Jess Glynne Pukau Panggung Mega Konser Dunia

Minggu, 11 Oktober 2015 - 01:22 WIB
Jess Glynne Pukau Panggung Mega Konser Dunia
Jess Glynne Pukau Panggung Mega Konser Dunia
A A A
JAKARTA - Penampilan Jess Glynne sebagai tamu spesial di Mega Konser Dunia (MKD) yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, Sabtu (10/10/2015), membuat para pemirsa terpukau. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini menyanyikan tiga lagu andalannya.

Kehadiran Jess di Jakarta ini merupakan bagian dari kunjungannya ke Asia. Indonesia adalah negara kedua yang dikunjunginya dan dia mengaku sangat bangga.

"Saya senang sekali bisa hadir di sini. Ini negara kedua yang saya kunjungi. Aku cinta Indonesia," ujar Jess di RCTI, Jakarta, Sabtu (10/10/2015).

Dalam penampilannya itu, Jess menyanyikan Hold My Hand dan Don’t Be So Hard. Dia juga membawa kejutan. Untuk kali pertama, dia menyanyikan lagu barunya, Take Me Home, untuk para penggemarnya.

MKD kali ini dibuka oleh penampilan Kotak yang berduet dengan DJ Rizuka. Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu Lupa Ingatan.

Syahrini pun tak mau kalah menyumbangkan suaranya. Lagu Cetar membuat MKD ikut bergoyang dengan ciri khas Syahrini. Tidak ketinggalan juga ada penampilan Fatin yang menyanyikan lagu Semua Tentangmu, Jangan Kau Bohong, dan Away.

Sementara juara pertama X Factor Indonesia Season 2, Jebe and Patricia juga turut menghebohkan panggung. Jebe memamerkan kepiawaiannya nge-rap dan bahkan battle dengan Boy William. Mereka juga membawakan lagu Over You.

MKD ditutup oleh Kotak yang kembali berduet dengan Rizuka menyanyikan lagu Satu Indonesia. Penampilan solo DJ Rizuka dengan lagu Nobody Else akhirnya menutup rangkaian acara yang telah berlangsung selama 2,5 jam itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4049 seconds (0.1#10.140)